Riview ku bersama Wardah....

Hai guys aku ingin review salah satu produk dari @wardahbeauty nih yaitu Wardah White Secret Pure Treatment Essence & Wardah White Secret Facial Wash. Pertamanya sih aku ragu-ragu "cocok engga ya??? dan aku takut jerawatan kalau sampai tidak cocok di kulit wajahku" tapi akhirnya setelah di pikir2 boleh deh aku coba dan kebetulan facial wash aku habis.

Pertama aku coba facial wash nya, eh ternyata dan ternyata Wardah White Secret Facial Wash wanginya enak banget kaya bunga2 gitu, dan wajah juga jadi segar setelah cuci muka. Setiap cuci muka aku hanya gunakan sebiji jagung di telapak tanganku yang basah dan tidak di tambahkan air ya karna bentuknya gel jika di tambahkan air maka gel itu akan hilang dan tidak berbusa.


Setelah cuci muka aku selalu pakai Wardah White Secret Pure Treatment Essence, bentuknya itu cair dan warnanya pun seperti air putih tidak ada wangi apapun. Untuk kemasannya juga terbuat dari bahan plastik transparan jadi botol tidak akan mudah pecah. 

Ada beberapa key ingredients yang diunggulkan dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence, di antaranya Niacinamide (vitamin B3), Leontopodium Alpinum Extract (ekstrak bunga edelweiss), dan Actinida Polygama Fruit Extract (tanaman silver vine). Keseluruhan bahan kandungan ini diklaim mampu mencerahkan kulit secara optimal. Selain itu, essence bebas fragrance dan paraben ini juga dilengkapi dengan teknologi Skin Awakening System dan Sodium Hyaluronate yang mampu melembapkan, melembutkan, serta menghaluskan tekstur kulit.

Untuk penggunaan White Secret Pure Treatment Essence ini aku selalu gunakan setelah cuci muka,dan tuangkan ke telapak tangan kurang lebih 2-3 tetes langsung deh tap tap ke wajah dan cepat meresap ke dalam kulit looh, lalu setelah meresap aku baru mulai bermakeup..

Oiya guys dulu itu di wajah aku ada jerawat pasir/white head, itu looh beruntusan yang sering ada di wajah seperti jerawat tapi warnanya putih. Udh coba produk skincare bermacam merk tapi tetap aja engga hilang, eh tapiiiiiiii setelah seminggu aku pakai Wardah White Secret Facial Wash dan White Secret Pure Treatment Essence jerawat pasir aku hilang guys ya ampuun seneng banget akhirnya bisa hilang juga itu jerawat, and wajah aku jadi terlihat lebih cerah dan tidak mudah berjerawat bahkan bisa di bilang semenjak pakai produk ini tidak pernah jerawatan harganya pun terjangkau guys dan mudah banget ditemukan seperti di hipermart, carefour, matahari atau counter2 cosmetik lainnya. 


Oke guys sekian riview dari saya, terima kasih ya sudah mampir ke blog aku semoga bermanfaat untuk kalian semua.... 




Lennysofyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ATASI GARIS-GARIS HALUS DI MATA DENGAN LORE TOTAL EYE CARE SERUM & LORE TOTAL EYE CARE CREAM

Fun Seekers Mom bersama Sorella

Tupperware Freshia Collection, Makanan Tetap Segar & Tetap Sehat