KULIT CANTIK & SEHAT BERSAMA BELEAF...


Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget pakai produk Beleaf Brightening Body Bath & Body Lotion with Bio-Marine Collagen merupakan kolagen yang diperoleh dari sisik ikan laut.
Mendengar ini pasti ada yang berpikir, jadi body lotionnya "amis" dong? Jawabannya tidak sama sekali. Aromanya itu asin-asin manis floral gitu.
Beleaf Brightening Body Lotion with Bio -Marine Collagen ini manfaatnya adalah memberikan nutrisi pada kulit dengan membantu memperbaiki elastisitas kulit dan kekencangan kulit serta Tranexamic Acid untuk mencerahkan warna kulit hingga tampak lebih indah dan sehat....


Btw kulit aku ini cenderung kering jadi setiap pakai body lotion pasti lembabnya tidak tahan lama, apalagi kalau aku sedang berada di ruangan ber-ac pasti kulit aku langsung kering...

Naaahh pas aku di kirimin produk ini aku mulai berpaling deh hihihi 😁😁, karna bagi aku wanginya enak kok tapi ini selera aku yaa guys..

Setiap mandi aku gunakan Beleaf Brightening Body Bath, busanya banyak banget dan wanginya harum membuat aku jadi segar...
Dan setelah mandi aku rutin bangeett menggunakan Beleaf Brightening Body Lotion, jujur aku suka banget sama wanginya 😍😍😍 dan body lotion ini membuat kulit aku jadi lembab selama aku berada di ruangan ber-AC .. 
Tapi aku kurang suka dengan tutup botolnya yang flip-flop sehingga rentan sekali jika dibawa travelling pasti akan mudah tumpah.. 




Karena Beleaf Brightening Body Lotion with Bio Marine Collage ini tidak memiliki SPF jadi alangkah baiknya digunakan saat aktivitas di dalam ruangan atau pada malam hari dan akupun mulai jatuh cinta dengan produk ini karna membuat kulitku tidak kering lagi dan selalu lembab ketika di ruangan ber-AC 😍😍

Thank's Beleaf ..

XoXo, 

Lennysofyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ATASI GARIS-GARIS HALUS DI MATA DENGAN LORE TOTAL EYE CARE SERUM & LORE TOTAL EYE CARE CREAM

Fun Seekers Mom bersama Sorella

Tupperware Freshia Collection, Makanan Tetap Segar & Tetap Sehat