Social Media Gathering by Epson Indonesia at Taman Safari Indonesia

27-01-2018)
Minggu lalu aku sekeluarga terpilih jalan-jalan ke taman safari untuk mengikuti acara social media gathering bersama @EpsonIndonesia, seneng banget deh bisa liburan gratis.
Awalnya sih yg terpilih hanya nama aku dan suami, nama anakku tidak terdaftar dan harus bayar 160ribu tapi karna panitianya sangat baik hati dan kakaku juga tidak jadi ikut karna halangan jadinya bisa digantikan deh dengan nama revan cihuuyy senengnya kita 💃💃

Kita kumpul di Gedung Cibis Nine Jakarta selatan sekitar jam 06.30, dan disana kita sudah di sediakan 5 bis. Aku sekeluarga naik bis 3, sebelun berangkat kita di kasih cemilan roti untuk sarapan (pas banget kita belum sempat sarapan karna dari rumah jalan jam 5 lewat 😁😁)

Dan kita mulai berangkat jam 08.00 dari gedung cibis nine bisnya berjalan beriringan. Selama dalam perjalanan revan happy banget bisa melihat pemandangan sepanjang jalan tapi engga lama kemudian revan dan ayah bobo 😁😁 karna mereka masih ngantuk...

Nah tepat pukul 10.30 kita sudah sampai nih di Taman Safari Indonesia, revan dan ayahpun langsung bangun dari tidurnya alhamdulillah pas kita disana cuacanya lagi bersahabat tidak hujan dan dingin2 sejuk 😌
Pas masuk kita di sambut banyak binatang yg lucu2, dan revan begitu senang melihatnya apalagi ketika melihat harimau ya ampuun itu harimau udah kaya boneka lucu banget 😍.

Setelah selesai melihat binatang kita lanjut ke tempat Rimba Foodcourt untuk makan siang disana kita disambut oleh Tim Epson, 2 penyanyi dan MC (aku lupa namanya)  yg menghibur kita..
Dan senangnya lagi aku ketemu dengan member SmartMumsID mom melinda dan mom pipit, jadi tambah seru deh liburan kita ini 😍😍
Setelah kita makan siang mereka membagikan doorprise yang bejibun banyak banget tp gada satupun yg nyangkut nomorku hihihi 😁

Habis acara pengumuman doorprise kita ada games perkelompok yaitu kita harus foto dengan binatang dan post minimal 11 foto dan kita di kasih waktu hanya 30menit, nama grup kita adalah angsa dan berikut beberapa foto grup kita...

Naah sambil menunggu pengumuman pemenang games si MC bagi2 voucher tuh tapi kita semua harus joget, kebayangkan ramenya kaya gimana dan ngambil vouchernya pun berebutan hahaha 😂😂 tapi alhamdulillah aku dapat vouchernya 100rb hihihi lumayan buat beli susu revan 😁
Entah kenapa nomor doorprise engga ada yg keluar dan games pun engga menang hihihi sepertinya belum rejeki nih..

Acarapun selesai jam 4 sore, setelah acara selesai kita boleh main bebas sampai jam 5 sore yeay bisa havefun dengan revan deh 💃💃
Berikut foto2 keseruan kita selama liburan di taman safari :

Yeayyy seru banget acara gatheringnya, kita pulang jam 17.30 dari bogor dan makan malampun di bagikan di dalam bis sambil perjalanan pulang dan sampai jakarta di gedung cibis nine jam 19.30. Alhamdulillah selamat sampai tujuan, terima kasih Epson untuk gatheringnya terutama untuk panitianya yang sangat ramah dan baik hati...
Semoga di tahun depan kita mendapat kesempatan lagi ikut acara gathering Epson selanjutnya