RUMAH TERASA NYAMAN & BAHAGIA BERSAMA AQUA JAPAN





Hai moms selamat malam, tgl 24 Juli 2019 yang lalu aku mendapat invitation untuk hadir di Acara Media Kick Off 2019 bersama AQUA Japan yang berlokasi di InterContinental Jakarta Pondok Indah.
Disini kita di perkenalkan beberapa produk terbarunya dari AQUA Japan.
Btw kalian pasti sudah tidak asing lagi dong ya dengan produknya AQUA Japan, apalagi sekarang sudah banyak sekali yang jual di toko-toko online atau offline terdekat ....

Perlu moms ketahui bahwa sebelumnya nama produk dari AQUA Japan adalah SANYO dan pada tahun 2016 produk SANYO berubah nama menjadi AQUA Japan.
Nah produk apa aja sih yang kalian tau dari AQUA Japan ini?
Kalau aku sih yang sudah tidak asing lagi di telinga ku adalah Washing Machine (Mesin Cuci) & Refrigerator (Lemari Es).
Tapi ternyata oh ternyata produk AQUA Japan itu sudah banyak banget loh moms mulai dari Mesin Cuci, Lemari Es, LED TV, Air Conditioner (AC), Chest Freezer, ice Cream Freezer, Bootle Cooler, serta small home appliances seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacum Cleaner.

Dan tahun 2019 ini AQUA Japan akan menghadirkan 168 SKU atau 98 seri produk yang akan bersaing di pasaran....
Maka dari itu Bpk Kenji Sadayuki selaku President Director of Aqua Japan Indonesia yang mengatakan bahwa di awal tahun 2019 ini angka penjualan produk AQUA Japan meningkat hingga 29,4% di banding 2018 yang lalu, so mereka optimis dengan mengeluarkan produk-produk yang inovatif akan mampu memberikan hasil positif dan mencapai target sebesar 32,8%.



Selain Bapak Kenji Sadayuki ada pula narasumber lainnya seperti :
1. Bapak Glenn Manengkei selaku Head Of Marketing Departement AQUA Japan Indonesia
2. Bapak Meiriano Ullman Selaku Head Of Product Planning Departement AQUA Japan Indonesia
3. Bapak Fajar Surya selaku Executive General Manager Sales Division AQUA Japan Indonesia

Nah berikut ini beberapa produk terbarunya dari AQUA Japan yang aku abadikan :
1. Refrigerator (Lemari Es)




Keunggulan dari Lemari Es ini adalah sudah berteknologi Navi Cooling 5 in 1 yaitu freezer pada lemari es dapat berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna & sudah berteknologi Inverter serta hemat energi hingga 25%.
Fungsi Navi Cooling 5 in 1 yaitu :
> Freezer Normal
> Super Freezer (Mendinginkan secara cepat dalam waktu 70 menit)
> E-Saving Freezer (dimana dengan mode ini pendingin dapat tetap berjalan maksimal dengan watt yang rendah)
> Pendingin (dapat menyimpan buah-buahan & sayur-sayuran)
> Snow Freezer (dapat menyimpan milkshake, yoghurt atau es serut dan tidak akan menjadi beku atau mencair)


2. Washing Machine (Mesin Cuci)





AQUA Japan mengeluarkan 2 seri terbaru mesin cuci yaitu :
   1. Type AQW-1201678QD
Mesin cuci ini jenis Top Load yang berteknologi 360 derajat waterfalls yang medorong air lebih maksimal dari setiap sisi termasuk sisi atas sehingga membuat cucian lebih bersih & efisien. Serta kapasitasnya lebih besar hingga 22kg dan real panel easy to control.

   2. Type FQW-120876QD
Mesin cuci tipe ini di lengkapi dengan dengan teknologi UV Function serta DD Inverter Motor yang akan menghemat energi hingga 30%, selain itu suara mesin cuci juga sangat senyap &
getarannya lebih halus


3. Air Conditioner (AC)





AQUA Japan kini menghadirkan produk premium AC yang berteknologi Inverter Plus yaitu mampu menghemat penggunaan listrik hingga 63% dengan kinerja yang maksimal dan proses pendingannya pun jauh lebih cepat.


Selain 3 produk yang aku jelaskan di atas ada juga yg terbaru dari AQUA Japan yaitu, LED TV, Chest Freezer, Ice Cream Freezer, & Bootle Cooler.
Hingga saat ini AQUA Japan telah memiliki lebih dari 440 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, 18 kantor cabang & sole agent, serta 216 kantor pelayanan service resmi.
Seperti yang dikatakan dengan Pak Glenn Manengkei bahwa produk AQUA Japan sangatlah berteknologi & kualitas Jepang yang akan selalu hadir untuk menemani setiap aktivitas dengan keluarga. Dan selalu memberikan inovatif untuk kebutuhan rumah tangga maka dari itu tahun ini AQUA Japan mengusung campaign "Home Is Where Happiness Is" & "Extraordinary Family" yang akan memberi nilai kebahagian lebih bagi keluarga Indonesia...

Oiya moms di acara AQUA Japan kemarin juga di hadiri oleh Kak Thalita Latief selaku Brand Ambassador AQUA Japan & magician ternama yaitu Romi Rafael yang telah menghibur kita semua.




Lalu selanjutnya acara ditutup dengan pengumuman 8 pemenang Best Photo Contest dari Instagram, FB, & twitter yang mendapatkan Mesin Cuci AQUA Japan dan salah satu pemenangnya adalah akuuuuu yeaayy happy banget rasanyaa akhirnya aku kesampaian juga punya produk AQUA Japan yang dapat menghiasi rumah 😍
Selain best photo sosial media ada juga nih doorprise yang berkesempatan memenangkan grand prize yang berhadiah Multidoor Refrigerator (kulkas 6 pintu).
Sayangnya aku tidak selalu beruntung dengan doorprise hihihi 😁 tapi tidak apa-apa karna rezeki ku sudah di pilih dengan best photo 😊



Terima kasih AQUA Japan sudah mengundangku ke Acara yang sangat seru ini, Semoga dengan adanya campaign ini AQUA Japan akan terus memberikan kebahagiaan dalam rumah kita sepanjang masa 😊


#MediaKickOff2019
#ExtraOrdinaryFamily
#AQUAJapan
#KnowYouBetter
#SmartmumsID


Sekian,

Lenny sofyan

Komentar

  1. Happy bgt mom len dpt mesin cuci, eventnya keren yah gak tanggung2 hadiahnya

    BalasHapus
  2. Pertama dengar kirain merk pendatang baru meski pastinya di Japan udah punya nama, eh ternyata dulunya Sanyo, yaa... Ini mah udah merk andalan.

    BalasHapus
  3. Asikkk, pulang2 happy ya menang photo contest, aku baru tahu lho sanyo berubah nama, pantesan gak pernah dengar lagi ��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ATASI GARIS-GARIS HALUS DI MATA DENGAN LORE TOTAL EYE CARE SERUM & LORE TOTAL EYE CARE CREAM

Tupperware Freshia Collection, Makanan Tetap Segar & Tetap Sehat

Fun Seekers Mom bersama Sorella